Rabu, 10 Agustus 2016

ALESSIA CARA : KEKAGUMAN DAN APRESIASI





Hayooo siapa yang ngga tau abg satu ini? Mau tau? cari di wiki sonoh, ngapain gw jabarin die disini kalo lo bs dapet yang lebih lengkap di tempat lain? Gw mau nulis tentang talenta keren anak inih aja

Pertama kali denger si Alessia itu waktuuu... gw lupa dul..wkwkwkwk. Gw denger suaranya ucettt khas bgt, yah yang dibilang punya faktor x dari segi suara ya anak ini contoh nyatanya lah. 

Hal terpenting tentang Alessia adalah bahwa dia apa adanya. Liat aja foto yang gw pasang di atas. Masa mau perform pake kaos gitu doang? wkwkwk tapi kalo udh bicara keren, lo mau pake baju apa juga orang yang dengerin sebodo amat, yang penting suaranya kan? Yang esensi dari penyanyi kan suaranyah. Baju, rambut, sepatu, dll itu faktor pendukung dalam sebuah penampilan. Tapi kalo ada penyanyi yang bisa bikin lo gak peduli sama baju apa yang dia pake, berarti dia udh benar benar menghipnotis lo dengan suaranya sampai lo gak peduli sama hal hal yang lainnya lagi. Berarti dia KEREN! yaa monggo buat PARA PECANDU MUSIK YANG BUDIMAN jadilah penikmat musik yang baik jangan kya kasus kemaren banyaknya Netizen yang komen baju atlet kontingen Indonesia di Olimpiade Rio. KOPLAK! masa ngomentari baju atlet? udah ah, gazebo amat bahas gituan.

Video klipnya si Alessia yang banyak ngambil unsur selfie itu juga sesuai banget sama usianya yang emang masih muda. Sampe sini lo udh ngerti deh kenapa gw bilang gw kagum banget sama bocah ini. Apresiasi gw buat dia tinggi, atas kepolosan, kejujuran, dan kreativitas yang genuine. What? Genuine? emangnya spare part mobil? wkwkwkwkwk.. ya maksudnya... duh gw bingung... cari sendiri deh di kamus sanah..

And I will follow where this takes me
And my tomorrows long to be unknown
When all is shaken, be my safety
In a world uncertain, say you'll be my stone


Satu lagi nih yang bikin eyke kagum sama dia. Bisa main gitar. Buat para cewekpun, gw yakin kalian kagum kalo kaum kalian ada yang punya kemampuan yang mayoritas dimiliki kaum adam seperti main gitar. Sebenernya sih, mau cowok apa cewek, nyanyi diatas panggung sambil gitaran itu judulnya cuman satu dah, KEREN MAKSIMAL! Gak setuju? mendingan lo ambil ember, isi air penuh trus lo bawa ke depan rumah trus lo ngomong sama aer yg di ember sambil teriak, "Nggakk setujuuuuu" wkwkwkwkwk 

Yah sekilas itu deh tentang si Alessia Cara. Ucet, pundak gw encok nih, salah posisi laptop kyanya..
udah ah..  Salam ngopi buat PARA PECANDU MUSIK YANG BUDIMAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar bebas asal sopan ya..